Cara Mengatasi MENYEMBUHKAN Burung Stres BERAT

Sunday, October 16th 2016. | Merawat Burung

Advertisement

Cara Ampuh Mengatasi Burung Stres | Burung stress bisa bermacam macam penyebabnya, terutama terjadi pada burungyang masih baru, walaupun tidak semua burung baru menunjukkan gejala stress yangberlebihan. Sekalipun burung itu sudah jinak ataupun apa istilahnya, sedikit banyak dia akan mengalami stres bila di pindahkan kandannya. Nah disini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi burung yang stres dari beberapa sebab berikut ini.Cara Mengatasi MENYEMBUHKAN Burung Stres BERAT
Penyebab burung stress dan cara penyembuhannya :
1. Ada burung yang sudah jinak gacor kok stress padahal tidak ganti sangkar, penyebabnya bisa sangkar kotor, bisa karena lama tak mandi jadi ya anda pecahkan masalah itu.
2. Bila beli burung baru atau jinak burung stress karena pindah kandang, sebaiknya kandang jangan berbau plitur, cat, intinya jangan yang berbau.
3. Saran baiknya bila kandang itu ingin di ganti usahakan tangkringan atau tempat bertengger ikut di sertakan kalau bisa, kalau mau menggunakan tenggeran baru, sebaiknya diameternya di samakan.
4. Burung stress juga ada yang perlu di butuhkannya adalah tempat tenang, untuk burung baru biasanya.
5. Jangan lupa jauhkan dari burung lain, walaupun beda jenis.
6. Berikan makanan kroto untuk menghilangkan stress, sehari 2 kali.
7. Kalau perlu beli vitamin pereda stres di toko pakan burung.
8. Mungkin anda perlu lagu terapi untuk burung anda dengan yang ber suara gemericik air.
Sebenarnya simpel mengatasi burung stres yang penting konsisten, biasanya dalam seminggu burung baru yang stress sudah menyesiuaikan diri.

Cara Ampuh Mengatasi Burung Stres
Terimakasih telah membaca Cara Ampuh Mengatasi Burung Stres, silahkan baca artikel selanjutnya.
Burung Stres, Cara Ampuh Mengatasi Burung Stres, Cara Burung Stres, Cara Mengatasi Burung Stres, cara mengobati brung stres, cara merawat burung stres

Download Mp3 Suara Burung Betina Untuk Terapi Stress Macet Bunyi

TOLONG SHARE DAN LIKE YA, BIAR REJEKIMU LANCAR
tags: , , , , , , , , ,