Ekstra Fooding Alkohol untuk Burung Kicau

Monday, February 16th 2015. | Ekstra Fooding Burung

Advertisement

Alkohol tak lain adalah minuman yang bisa membuat sipeminumnya bisa bisa teler dalam waktu sekejap. Nah biasanya alkohol dikonsumsi oleh manusia dan bagaimana bila alkohol diberikan pada burung? Apa yang akan terjadi? Sebenarnya pembahasan kali ini agak aneh. Tapi hal ini benar-benar trjadi dan telah diteliti sebelumnya tentang pemberian alkohol pada burung dan kemudian akibat dari pemberian alkohol pada burung.Ekstra Fooding Alkohol untuk Burung Kicau

Cara Membuat Pleci Gacor Juga Jinak

Penelitian tentang pemberian alkohol pada burung telah dilakukan oleh suatu kelompok yang semuanya beranggotakan  para peneliti dari keilmuan kesehatan Universitas Oregon melakukan peneltian yang dimana mengungkap fakta terhadap efek apa saja yang ditimbulkan bagi burung yang bila alkohol diberikan pada burung kicauan dalam posisi lemas. Hasil penelitian alkohol bagi burung juga telah dibandingkan denganm alkohol bagi si manusia.

Lantas apa yang dihasilkan dari penelitian itu dan apa kesimpulanya bila burung kicauan diberi alkohol. Nah mari kita bahas jawabanya. Kata si para peneliti berkata alkohol memberikan suatu akibat yang sama terhadap manusia dan burung. Bila alkohol diberikan pada manusia maka manusia beberapa waktu kemudian akan menjadi ekpresif tingkah lakunya sebagai contoh berbicaranya menjadi tidak jelas, begitupula dengan burung yang diberi alkohol maka kicauan pun akan menjadi tidak  jelas, hem aneh juga ya tapi itu hasilnya dari penelitian.

Lantas bagaimana memberikan alkohol pada burung? Apa langsung diminumkan saja apa dengan media yang lain? Bila kamu bertanya seperti ini para penetili menjawab. Mereka memberikan alkohol pada burung megunakan suatu media, yakni medianya jus buah yang mana telah dicampur dengan alkhol dengan kandungan alkoholnya sendiri 6 persen. Setelah itu tugu beberapa menit dan baru kemudian para peneliti menganalisi kesimpulan pada hasilnya seperti apa. Bagi saya alkohol 6 persen itu masih minim tapi bagi burung sudah bisa mengakibatkan mabok.. hhee.  Burung yang digunakan sebagai penelitian itu sendiri adalah burung kutilang dan paruh bengkok. Mengapa megunakan burung kutilang, kata sipeneliti sih burung kutilag telah menjadi contoh pembelajaran bagi vokal manusia dan mengungka[kan bagaimana manusia satu sama lain berkomunikasi. Cukup aneh menurut saya dan tapi ini fakta dan telah diteliti.

Pilih Burung Kacer Poci Atau Dada Hitam ?

Penelitian tak berhenti disitu saja, para peneliti kali ini kabarnya masih meneliti tentang apakah efek alkohol memberikan pengaruh terhadap burung kicauan mempelajari kicauanya yang baru, untuk yang ini masih di teliti, ada juga  penelitian kelompok lain  lain hasilnya burung malah mabuk sambil berkicau tak beraturan dakang ngriwik kadang ngeplong , tapi di beberapa kasus lain juga ada burung yang tak kuat dan mati pada burung paruh bengkok.

TOLONG SHARE DAN LIKE YA, BIAR REJEKIMU LANCAR
tags: , , , , , , , , , , ,